Friday, February 3, 2012

Nero Multimedia Suite 10 Full Version | Satu-satunya Software Burning Paling Komplit

Buuuaaaanyak sekali software yang bisa anda manfaatkan untuk burning CD / DVD baik yang Free ataupun yang berbayar, seperti contohnya Infra Recorder, Express Burn, CD Burner, Depp Burner dan sebangsanya. Tetapi tetap saja dari sekian banyak software Burner tersebut yang paling terkenal dan paling mantap adalah Nero.

Saat artikel ini ditulis, Nero telah sampai pada versinya yang ke 10, jadi bagi anda yang masih menggunakan Nero versi di bawah 10 sangat-sangat direkomendasikan untuk segera update karena pada Nero 10 ini sangatlah banyak fitur-fitur dahsyat yang dapat anda manfaatkan.

Nero 10 disebut sebagai Nero Multimedia Suite 10 karena aplikasi Nero ini bukan hanya bisa untuk burning saja, tetapi juga bisa digunakan untuk video editing, media player dan media organizer. Dalam paket Nero Multimedia Suite 10 ini terdiri dari 16 fitur aplikasi multimedia.

Berikut ini 16 fitur dari Nero Multimedia Suite 10 :

  1. Nero Burning ROM
  2. Nero ControlCenter
  3. Nero DiscSpeed
  4. Nero InfoTool
  5. Nero Recode
  6. Nero SoundTrax
  7. Nero Vision
  8. NeroContent
  9. Nero BackItUp
  10. Nero BurnRights
  11. Nero CoverDesigner
  12. Nero Express
  13. Nero MediaHub
  14. Nero RescueAgent
  15. Nero RescueAgent
  16. Nero WaveEditor
Besar dari Nero Multimedia Suite 10 ini adalah sekitar 294 MB. Setelah berhasil mendownloadnya, kemudian akan masuk ketahap instalasi. Saat instalasi sofware Nero 10 ini, usahakan anda telah terkoneksi ke internet karena saat proses installasi ada beberapa file lagi yang perlu anda download yang rentang waktu download nya berkisar agak lama, tentunya tergantung tergantung dari kecepatan koneksi internet anda.

Yang membuat lama proses download adalah Microsoft.NET Framework 3.5SP1. Mendownload Microsoft.NET Framework 3.5SP1 ini dilakukan secara manual bersamaan saat instalasi sehingga proses instalasi dan download-nya menjadi semakin lama.

Anda jangan coba-coba menggunakan Microsoft.NET Framework 4.0, karena walau versi nya lebih tinggi dan proses download Microsoft.NET Framework 4.0 lebih cepat , tetapi tidak bisa digunakan untuk Nero Multimedia Suite 10 ini.

Multimedia Nero Suite 10 mempunyai 3 fitur keunggulan yang merupakan dari tiga paket produk digabungkan menjadi satu aplikasi suite. Aplikasi Nero 10 Suite ini sarat dengan fitur canggih seperti fitur utama “Nero Vision Xtra™” yaitu aplikasi video editing yang lengkap, organizer sekaligus sebagai pemutar audio/video, fitur burning yang komplet sangat pas buat Anda yang sering berurusan dengan urusan sunting-menyunting video. Anda bisa memanfaatkan fitur-fiturnya yang mutakhir seperti: cutting-edge, full keyframe control, master effect track, banyak special effects, dll. Memudahkan Anda membuat film/video dengan kualitas tinggi (High Definition). Dengan teknologi converter video "SmartEncoding" yang mendukung semua jenis format video/audio terpopuler seperti AVCHD, MKV, AAC, AC3, MP3, FLV, FLAC, DVD, MPEG-4 AVC, (S)-VCD, AVCREC dan Audio CDs, dan masih banyak lagi, Anda bisa dengan mudah melakukan proses Ripping (konversi) ke file format video/audio apapun dengan mudah, baik dari keping CD/DVD ataupun file format audio/audio lainnya.


Silahkan anda Download Nero Multimedia Suite 10 Disini

Dan silahkan anda Download Serial Number Nero 10 Disini

Password :
www.javacreativity.com

Berikut ini preview dari Nero StartMart 10


Dan berikut ini tampilan dari Nero SoundTrax

1 comments: